Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama - Saat ini jamanya orang saling compare/banding antara smartphone yang satu dengan yang lain untuk mendapatkan gadget terbaik sebagai pilihannya. Salah satunya masalah baterai. Baterai yang memiliki ketahanan lebih lama tentu saja akan memberikan kenyamanan dan kepuasan saat mengoperasikannya, hal itu tentu saja sudah jelas pasalnya waktu penggunaan gadget atau smartphone dalam waktu lama lebih mudah untuk dilakukan. 
Berikut 5 smartphone dengan baterai paling tahan lama:

1. Lenovo P780

Perangkat smartphone milik Lenovo yang sudah menggunakan layar 5 inci ini dihadirkan dengan baterai yang cukup berkapasitas besar, bayangkan saja kapasitas baterai yang digunakan adalah 4000 mAh, pastinya dengan baterai yang cukup besar kapasitasnya itu bisa memberikan kemampuan bertahan dalam penggunaan waktu yang cukup lama.

2. Huawei Ascend D2

Smartphone asal china ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk anda para pengguna smartphone, pasalnya selain Huawei Ascend D2 ini memiliki layar cukup besar yakni 5 inci juga memiliki baterai dengan kapasitas hingga 3000 mAh, yang sudah dipastikan bisa memberik kapuasan untuk melakukan berbagai aktivitas.

3. Nokia Lumia 920

Perangkat gahar milik Nokia ini layar diperhitungkan, kameranya yang tajam 8,7 megapixel dan layar 4,5 inci sudah dihadirkan dengan kemampuan bertahan baterai yang cukup memukai, berbekal 2000 mAh sudah dipastikan banyak seklai aktivitas yang bisa anda lalui dengan menggunakan smartphone ini.

4. Apple iPhone 5

Produk baru gandangan Apple Inc. ini juga patut menjadi pilihan untuk anda pencinta gadget terutama yang sedang mencari smartphone dengan kemampuan bertahan baterai yang cukup baik, untuk produk Apple dengan iPhone 5 ini baterai yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai aktivitas eksplorasi adalah sebesar 1440 mAh.

5. Samsung Galaxy Note 2

Perangkat besutan vendor asal korsel ini memang sangat tepat dan bisa masuk perhitungan, karena spesifikasi yang dibawa cukup mumpuni, seperti layar bertipe AMOLED 5,5 inci serta yang sudah pasti cukup menggiurkan adalah kemampuan beratahan baterai yang cukup lama dengan disenjatai baterai berkekuatan 3100 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar