Smartphone dengan Kamera Terbaik

Smartphone dengan Kamera Terbaik - Memiliki smartphone untuk berbagai macam kebutuhan tentu saja menjadi pilihan yang paling menyenangkan. Apalagi ini terkait dengan pemenuhan gaya hidup, dalam hal ini sudah jelas yaitu sebuah fitur yang selalu menjadi andalan setiap produk untuk menarik pelanggannya adalah kualitas kamera. Saat ini banyak smartphone diciptakan dengan kemampuan kamera yang mendekatai kemampuan yang dimiliki oleh kamera profesional, maka simaklah smartphone apa saja yang memiliki fitur kamera terbaik.


Berikut 5 smartphone dengan kamera terbaik :

1. HTC Titan II
perangkat smartphone ini disokong oleh kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP serta memiliki fitur ganda berupa dual LED flash di bagian belakangnya. HTC Titan II menerapkan OS Windows Phone 8 untuk mendukung sistemnya serta hadir dengan layar bertipe S-LCD yang berdiagonal 4,7 inci serta memiliki resolusi 800x480p, sedangkan untuk kepadatan pixelnya adalah 200 ppi.

2. Nokia Lumia 920
Perangakt milik Nokia yang satu ini cukup bisa diandalkan untuk kemampuan jeprat-jepretnya karena selain tampilan interfacenya menarik juga sudah dibekali resolusi kamera yang cukup tajam 8.7MP, untuk sekelas Nokia anda pasti sudah tahu seperti apa kemampuannya ketika menangkap gamabar, sudah pasti sangat jernih hasilnya.

3. Lenovo IdeaPhone K900
Perangkat milik Lenovo ini ternyata mampu ikut di jajaran smartphone dengan kamera terbaik, tidak hanya performanya yang menggoda ternyata K900 ini sudah menyematkan kemampuan menangkap gambarnya dengan kamera utama sebesar 13MP yang dilengkapi juga dengan fitur pendukung lainnya berupa kemampuan auto-fokus dengan lensa f1.8 dan sensor Exmor Sony.

4. Sony Xperia Z
Sony Xperia Z adalah perangkat milik Sony yang hadir dengan kemampuan kamera cukup canggih, bagaimana tidak Sony Mobile sudah membekali kamera utamanya 13MP yang kemudian dilengkapi juga dengan fitur autofocus dan LED flash.

5. Nokia Lumia 1020
Perangkat smartphone yang satu ini pastinya sangat mampu memberikan eksploasi penuh bagi anda penggunanya, bagaimana tidak perangkat milik Nokia yang digembar-gemborkan pada 2013 lalu ini hadir dengan kemampuan tangkap hingga 41MP. Anda bisa bayangkan, banyak kameraman professional yang memuji kehadiran perangkat ini.

0 komentar:

Posting Komentar